Tips mendapatkan Janda Kaya [Versi Kere]

Posted by BLOG DOLAN JOGJA (baca: MAEN DI JOGJA)

Quote:
Semua orang pasti memimpikan hidup yang berkecukupan,baik materi maupun
kasih sayang lahir bathin. Ada lagi sebagian yang lebih menikmati hidup apa adanya dan sederhana saja. Tak jarang demi mendapatkan kemewahan dunia beserta pernak-perniknya,manusia rela melakukan apa saja,ada yang menjalani pekerjaan
dengan kepasrahan total,istilahnya apa
adanya.


Disini ane akan kasih tips bagaimana mendapatkan janda kaya raya.

Langkah pertamax
---------------------------
Apabila sang janda menyandang status
karena sebuah perceraian,itu artinya masih ada sang mantan suami. Meski sudah tidak lagi terikat dalam tali perkimpoian,kita harus lebih ekstra hati-hati mendekati janda kaya yang bercerai.
Karena tidak seratus persen perceraiannya dengan suami akibat masalah yang sepele,biasanya dalam kurun waktu satu atau dua tahun masalah yang menyebabkan
perceraiannya masih terus mengikuti.
Ketika kita mendekati janda perceraian,kita harus bisa menjaga jarak dengan sang mantan suami,artinya jangan terlalu mencolok ketika anda sudah menjadi pacarnya,karena itu akan menentukan langkah anda kelak.

Lagkah keduax
----------------------
Berhati-hati ketika jalan bareng,usahakan anda selalu menjemput dia,jangan biarkan dia menghampiri anda. Karena janda
perceraian biasanya ketika menemukan
pengganti sang suami untuk di jadikan
sandaran hati,akan lebih agresif,apalagi sang janda kebetulan berduit.

Langkah ketigax
------------------------
Kenali juga sang mantan suami,dengan
mengenalnya meskipun tidak secara
langsung,minimal anda harus mengerti
karakter sang mantan,karena sedikit banyak apapun watak dan sifat sang mantan suami pasti juga menular ke si janda,itu juga menentukan langkah anda dalam menaklukan hatinya.

Langkah kesempax
----------------------------
Apabila sang janda menyandang status
akibat di tinggal mati,anda harus banyak-banyak menahan diri ketika mendekati sang janda. Artinya menahan diri adalah biasakan ber low profile,karena ini akan menarik simpati sang janda.

Langkah kelimax
--------------------------
Jangan sekali-kali menyebut-nyebut nama sang mantan suami dalam kondisi
apapun,kalopun dia yang mulai menyebut nama mantan suaminya,baik yang bercerai maupun yang di tinggal mati,usahakan anda menyanjung sang mantan suami tapi dengan kadar yang biasa saja,sebaliknya jangan pernah menjelek-jelekkan sang mantan suaminya.

Langkah keenamex
----------------------------
Berhentilah menggerutu soal keuangan atau pekerjaan,karena semakin kita menggerutu semakin meningkatkan kewaspadaan sang janda. Bisa jadi dia akan mengira kita hanya menginginkan hartanya saja atau menginginkan dirinya tanpa cinta yang sebenarnya. Langkah ketujuh Bermunajatlah selalu kepada Tuhan,mintakan yang terbaik untuk diri kita karena kita memang berniat mengambil sang janda sebagai istri,dan jangan lupa bersyukur ketika mendapatkan janda tapi kaya. Semoga ketujuh langkah ala kere ini
bisa sedikit membantu sohib yang memang menginginkan seorang janda 'kaya',syukur-syukur bisa lanjut ke jenjang pernikahan.

Related Post



Situs X mengatakan...

Mantap gan? >> Download kumpulan video terbaru 2015
>> Waptrick Gudang Download Video
>> Situs Download Video hot terbaru >> Tempat Download Videos

Posting Komentar