Username @wifi id Speedy 2015 Terbaru Part.21

Posted by BLOG DOLAN JOGJA (baca: MAEN DI JOGJA)

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan username akses wifi id gratis dengan menggunakan username dan password  yang akan saya bagikan ini.

Untuk menggunakannya yang perlu diperhatikan adalah :
1. Ada akses jaringan wifi dari speedy di tempat anda, kalo ga ada ya coba cari di kantor telkom terdekat di tempat anda. :D
2. Apabila username yang saya bagikan ini tidak bisa kemungkinan sudah digunakan di tempat lain, gunakan username yang saya bagikan pada postingan saya sebelumnya atau yang part selanjutnya.
3. Gunakan dengan bijak bro, jangan karena gratis terus internetan teroooozz dah :P.

cara penggunaanya:
1. konek ke jaringan @wifiid
2. pilih akses jaringan speedy
3. login dengan username dan pass yang saya bagikan
4. jangan lupa hilangkan tanda petiknya yah :D
5. tataraaaa selamat berselancar ria :D

Langsung aja nih :

image

Related Post



Posting Komentar