5 Hal Yang Selalu Membuat Kita Kembali Bersemangat

Posted by BLOG DOLAN JOGJA (baca: MAEN DI JOGJA)

Hey Gans,..


Mengisi pagi nan sedikit mendung ini, ijinkanlah ane hadir untuk memberikan sebuah pengalaman atas apa yang sudah ane alami. mungkin pengalaman ini akan bisa mengingatkan agan dan aganwati sekalian. Terkadang dalam melakukan sesuatu tentunya nggak selalu mulus dengan apa yang kita bayangkan, banyak kerikil tajam yang tentunya siap menghadang di tengah perjalanan.

Pernahkah Ente Galau Berujung Down,.. ?

Setiap dari kita pastinya pernah merasa Down alias kurang semangat yang berujung bisa galau dan menjadi curhat ujung-ujungnya. jalan tak selalu lurus, kehidupan tak selalu manis. banyak kenyataan pahit yang terkadang hadir ditengah perjalanan kita dalam melakukan sesuatu. semua itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan. disaat itulah agan dan aganwati sekalian butuh sesuatu yang bisa memompa semangat kita untuk kembali on the track.

Terus,.. Apa Yang Bikin Semangatmu Kembali ?

Berdasarkan pengalaman versi TS, ada beberapa hal yang bisa membawa semangatmu kembali dari jurang perasaan yang lagi going down dan berserakan alias kurang semangat. apa sajakah itu? cekidot dimari gan :

Quote:
Orang Tua Ente Gan,..


Ketika ente down,.. alias jatuh dan tidak semangat atau udah setengah putus asa, coba sekarng ente ingat dengan kedua orang tua lo gan.. bagaimana mereka dulunya berjuang untuk kita,. bagaimana mereka bertahan dari panas dingin dan teriknya kehidupan demi kita. dengan mengingat kedua orang tua ente, ane yakin bahwa semangat ente bakalan going back again. so coba aja gan,..


Quote:
Cita Cita Sebagai Tujuan Akhir Ente, Gan..!


Setiap ente pastinya punya tujuan ataupun cita-cita. ketika ente going down dan merasa setengah putus asa, cobalah ente ingat kembali apa yang menjadi tujuan agan, bayangkan betapa indahnya ketika kita sudah sampai pada cita-cita itu. sepengalaman ane sih gan, dengan mengingat dan membayangkan cita cita kita, itu bakalan membuat ane menjadi semangat kembali dan siap melaju menggapai cita cita.


Quote:
Senyum Anak Istri Ente, Gan..


Kerikil tajam yang mengadang kita emang sering membuat asa kita berasa patah arang. namun bagi yang sudah berkeluarga, ketika melihat dan membayangkan senyum akan anak istri ente gan,.. seakan susahnya rintangan tak berarti apapun. Dengan ingat untuk siapa kita berjuang, maka tentunya semangat kembali bakalan bergelora.


Quote:
Teman Terdekat Ente, Gan


Teman dekat tentunya bakalan membuat kita semangat kembali menjalani sesuatu. teman dekat kitalah yang selalu bersuara dan berusaha untuk memompa kembali semangat kita ketika lagi down alias putus asa. Jasa teman dekatmu tak ternilai gan,... mereka-mereka inilah yang bakalan membuat ente akan bangkit kembali.



Quote:
Mendekatkan Diri Kepada Tuhan YME

ini tempat peraduan terakhir kita sebagi umat manusia, dikala galau, putus asa, ragu, dan kurang semangat yang campur aduk menjadi satu, Tuhan YME adalah tempat kita untuk memohon pencerahan agar kita kembali semangat menjalani sesuatu dan kemudian diberi jalan keluar. So silahkan dicoba gan, ketika ente galau dan setengah putus asa, cobalah untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

Related Post



Posting Komentar