Liburan Asyik Saat Musim Hujan

Posted by BLOG DOLAN JOGJA (baca: MAEN DI JOGJA)


Paling nggak enak liburan saat musim hujan. Padahal rencana liburan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Bagi kamu yang ingin liburan tak perlu khawatir, meski hujan kerap turun, kamu masih bisa kok liburan. Jangan biarkan kegiatan liburan kamu jadi batal.
Tenang saja masih ada beberapa kegiatan seru dan mengasyikkan yang bisa kamu lakukan saat musim hujan. Mulai dari berkunjung ke museum, nongkrong di kafe, dsb.
  • Berlibur ke museum
Di Jakarta ada banyak museum yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Museum Fatahillah. Museum yang berada di Jalan Taman Fatahillah ini memiliki arsitektur bangunannya bergaya neoklasik. Kamu bisa berlama-lama kalau hujan turun. Sambil menunggu hujan turun kamu bisa melihat sejarah Jakarta.
Selain itu, ada juga museum yang isinya ikan dan biota air tawar seperti di TMII. Museum ini disebut sebagai mini Seaworld. Saat liburan kesini jangan lupa mengabadikan dengan foto bersama ikan-ikan dan biota air tawar lainnya.
  • Tempat rekreasi indoor
Meskipun hujan, kamu masih bisa melakukan liburan menyenangkan dan mengasyikkan. Misalnya liburan seru ke taman rekreasi yang indoor. Atau kamu bisa berenang di tempat indoor. Jadi kamu bisa menikmati kegiatan liburan tanpa kehujanan.
  • Wisata kuliner
Hujan tidak menghalangi untuk mengisi liburan yang menyenangkan, wisata kuliner misalnya. Kalau sedang hujan begini memang paling enak nongkrong di kafe dengan ditemani secangkir susu coklat atau teh hangat sambil membaca buku.
Wisata kuliner akan lebih mengasikkan bila mengajak teman yang juga doyan makan. Ajak saja teman kamu yang suka kulineran. Ngobrol sambil menikmati hidangan di kafe,pasti seru deh.
  • Belanja di mall
Siapa sih yang nggak suka belanja, semua kalangan mulai dari remaja sampai orang dewasa menyukai kegiatan ini. Ada banyak mall yang bisa kamu kunjungin saat musim hujan tiba. Kamu bisa belanja aksesoris, pakaian, atau sekedar melihat-lihat saja tanpa belanja. Nikmati liburan kamu yang menyenangkan dengan belanja. Tapi ingat ya Teman jangan sampai dompet kamu jebol karena tak kuat melihat barang diskon. Hehehe.

Related Post



Posting Komentar